Pyrus aucuparia

Buah paling manis dari berani bermimpi adalah kejadian-kejadian menakjubkan dalam perjalanan menggapainya .

Sabtu, 29 Agustus 2009

Tiga kata,"saya kangen kamu"

Hmmm..sebenernya ini bulan puasa nih . Yang artinya saya harus puasa pikiran juga . Gak boleh terus-terusan mikirin kamu . Tapi ya ampun..susah ! Gamau dipikirin juga tetep aja kepikiran . Gapapa ya,ya Allah . Dikit aja kok :p
Banyak hal yang bikin saya terus kepikiran kamu . Yang utamanya karena udah hampir 6 bulan ini saya gapernah liat kamu sama sekali . Tau kan apa namanya ? Wajar kan kalo saya kangen sama kamu ? Gara-gara itu juga saya jadi rajin dengerin lagunya Kerispatih yang Lagu Rindu . Saya kangen dia ya Allah ! Saya pengen liat dia ! Tapi saya gatau gimana caranya . Saya jauh lebih kangen dia dari kangen saya liat Bambang Pamungkas maen bola lagi . 1 tingkat lebih tinggi dari kangen !
Yang kedua,saya takut . Saya takut kamu jadi berubah sama saya . Saya takut kamu jadi jauh sama saya karena kamu udah punya sahabat lain . Saya takut kamu lupa sama saya . Karena buat saya,menjadi sahabat kamu pun gak jadi masalah . Asal saya bisa bantu kamu,saya bisa bikin kamu ketawa,meskipun kadang kalo saya ngelucu jadinya malah garing . I just wanna make you comfort beside me,dear . Even just be your bestfriend . Itu sangat amat benar-benar membuat saya lebih dari bahagia sekali . Karena saya bisa denger cerita-cerita kamu . Saya bisa ngobrol dengan akrab sama kamu . I'm so glad,dear . Beneran deh !
Tapi tetep aja ada rasa was-was dan penasaran dihati saya . Saya tetep gabisa ngeliat kamu kayak dulu . Kalo dulu,saya tinggal keluar kelas dan nengok ke kanan,kamu ada di depan kelas kamu . Kalo sekarang gabisa kayak gitu . Kalo sekarang saya harus naek angkot dulu kalo pengen liat kamu (intinya,beda sekolah !),dan itu pun belum pernah saya lakuin . My craziest idea ! Dodol kalo saya pergi ke sekolah kamu cuma buat liat kamu . Dan kalo iya saya bisa ketemu kamu,kamu pasti masang tampang 'hah ! gapenting banget sih ni orang !' . Artinya,ide itu tidak layak pakai !
Saya juga tau,kamu tu banyak yang ngefans . Jujur ya,kalo menurut saya,muka kamu juga biasa aja (malah sahabat saya bilang kamu gak cakep . gasopan !) . Tapi kamu punya sesuatu yang bisa bikin mereka suka sama kamu . Kamu soleh,dan kamu sederhana . Subhanallah,kamu orang paling bersahaja yang pernah saya kenal . Merakyat ! Itu bener-bener bikin saya kagum sama kamu . Dan ya Allah,saya menyayangi orang yang mencintai-Mu ! Boleh ya,ya Allah ;))
Ohya,kalo saya lagi belajar disekolah,saya suka mikir,kamu sekarang belajar apa ya ? Raut muka kamu kalo lagi belajar kayak gimana ya ? Kalo waktu istirahat,kamu jajan apa ya ? Cara makan kamu kayak gimana ya ? Huhh..gini deh,saya gapernah sekelas sama kamu sih ! Saya ini bukan freak lho ! Saya gak pernah ngeganggu kamu selama saya satu sekolah kamu . Saya juga gapernah ngebuntutin kamu . Saya gamau bikin kamu jadi gak nyaman .
Saya tau kamu sadar selama ini . Dan saya bener-bener alhamdulillah karena kamu gapernah jauhin saya . Thanks for being my bestfriend,dear . You're the best thing I've ever had (setelah RANGER tentunya !).
Dan 1 hal yang perlu kamu tau . Saya konsisten sama perasaan saya . Saya bukan orang yang perasaannya gampang berubah kalo udah jauh . Saya gabisa kayak orang-orang yang segampang itu berubah rasa sayangnya . Saya juga gabakal maksa kamu buat punya perasaan yang sama seperti apa yang saya rasain . Saya udah bilang,saya seneng,meskipun cuma jadi sahabat kamu . Karena saya tau,kamu gak akan pernah punya perasaan yang sama seperti apa yang saya rasain . Itu gak masalah,dear . Saya akan tetep nunggu kamu .

Dan ini lagu dari saya untuk kamu .
When you look me in the eyes . And tell me that you love me . Everything's alright . When you right he by my side . I catch a glimpse to heaven . I find my paradise . When you look me in the eyes ...

Haha.. Ini posting sebenernya rada lebay tapi gapapa lah . Skali-skali .

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda