Pyrus aucuparia

Buah paling manis dari berani bermimpi adalah kejadian-kejadian menakjubkan dalam perjalanan menggapainya .

Minggu, 28 Juni 2009

Cowo Cakep Versi Atashi (season 2)


Dan yang pertama...Kim Bum-oppa.ku! Tentu saja! Dimana lagi ada cowo yang secakep dia? Kau tak akan menemukannya tahu!


Suami (khayalanku). Bambang Pamungkas. Jangan protes kenapa aku menempatkannya di urutan nomor 2!


Afgan! Dimana lagi ada penyanyi yang suaranya sebagus dia? Huuu...bikin perasaan atashi tenang kalo denger lagu-lagunya.


Yaaaa!!! Tentu! Danieo Radcliffe! Idolaku yang tak tergantikan!


Edward Cullen. Dimana ada vampire secakep dia? Huh! Tapi atashi lebih suka dia pas di Harry Potter jadi Cedric Diggory. Robert Pattinson.









Kevin Aprilio! Huah atashi suka deg-degan kalo liat dia lagi manggung. Cakep banget siii!


Atashi sukaaaaa benget sama suaranya. Enak banget beneran. David Archuleta! Biarpun dia gak menang di American Idol, tapi kayaknya karirnya lebih bersinar daripada David Cook. Wkwkwkwkwk





Skandar Amin Casper Keynes. Si Edmund Pevensie di Narnia. Yah atashi masukin dia karena temen atashi ada yang nge-fans banget sama dia. Arida Fauziyah. Dia lagi tuh. Dimana ada orang yang bisa bicara sama fotonya Skandar? Tanyakan padanya.


Ini Lukas Podolski. Striker Bayern Muenchen ini pernah jadi pemain muda terbaik pas piala dunia (tahun berapa atashi lupa!). Lucu ya kan?


Jo Ji Hoon! Dari pertama atashi liat dia di Princess Hours atashi langsung suka. Tapi sayangnya dia ni ternyata rada 'nakal'. Yang atashi denger, dia tuh ditangkep sama polisi gara-gara ketauan pake NARKOBA! Yang ampun cakep-cakep kok kayak gitu toh. Ckckckckc.



Tau kan itu? Si jacob black, manusia serigala yang ada di Twilight. Atashi sebenernya suka liat dia di New Moon daripada di Twilightnya. nama aslinya Taylor Lautner.

3 Komentar:

Pada 29 Juni 2009 pukul 09.39 , Anonymous Toni mengatakan...

Dan cowok pilihan Riri terakhir adalah Aku... Horee.... Gak apa2 lah jadi urutan terakhir juga....

 
Pada 29 Juni 2009 pukul 18.14 , Blogger Gekko gecko mengatakan...

Ha ?
Ngarep amat .

 
Pada 12 November 2009 pukul 00.58 , Anonymous Anonim mengatakan...

SAME DONGS MA GW.

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda