Dan Kita Pun Berpisah,GMC .
Sedihhh...banget atashi harus melepas teman-teman atashi yang luar biasa (gilanya) itu. Kita semua gak bakal sekelas lagi. Karena kalo udah kelas sebelas, kita bakal dipecah. I'll miss you so much! Atashi gak bisa ngebayangin gimana nanti kalo tanpa kalian. Mungkin atashi bisa mai gaya di kelas atashi yang baru nanti. Huaaaa...atashi sedih!!
Dan GMC atashi ingin kalian tau, atashi sangat amat menyayangi kalian tanpa kecuali.

Ini lho rumah tempat kita nginep di Pangandaran dulu.

Ini foto pas di pinggir pantai Pangandaran. Liat kan kita tu dikelilingi rumus dan kawan-kawannya.

ini foto anak-anak cowo pas di Pangandaran.
.jpg)
Kalo yang ini pas waktu itu agustusan. Lucu kan? Wkwkwkwkwk .
Pas itu kita mau tanding futsal sama kelas 12 IA 5. Sebelum maen foto dulu dong.
Ini foto yang diambil pas sore sore di kelas 10.5. Waktu itu Alif ulang taun, jadi kita sedikit bikin kejutan buat dia. Jadi belepotan gitu deh gara-gara maen kue.

Ini foto pas waktu latihan jadi petugas upacara.


2 Komentar:
masa sma emang indah banget... jangan siasiakan.. bikin banyak kenangan..
Iyaaa .
Bikin sedih pisah sama mereka .
:(
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda