Mengecewakan !
Tau kan ada sinetron baru di RCTI? Itu,yang judulnya Dewi. Tau kan di sinetron itu ada Cakka? Tau kan?
Tau gak? Atashi stand by di depan TV pengen liat Cakka dari jam 8. Dan buat informasi,atashi sama sekali gak pernah nonton sinetron. Dan satu-satunya alasan kenapa atashi nonton tu sinetron,karena ada Cakka maen. Tau kan Cakka? Si anak kecil super cakep itu.
Atashi dengan sabar nungguin sinetron itu maen. Karena ternyata ngaret setengah jam. 5 menit pertama gak ada tanda-tanda Si Cakka bakal ada. Tapi ternyata tu anak cakep keluar juga. Langsung lah atashi pindah ke depan TV buat ngambil videonya. Hehe..buat pamer ke C-Luvers di kelas atashi. Sekitar 3 menit atashi di depan TV. Tiba-tiba Cakka ngilang. Di ganti anak pakean SMP.
...
HAHHHHH??? Udah? Si Cakka nan ganteng perannya cuma segitu doang? Ngehe dasar! Nyebelin amat sih. Penulis skenarionya gimana sih? Gak sadar apa. Kalo perannya Cakka dibanyakin,dijamin itu sinetron bakal laku. Awas ya,atashi doain tu sinetron kagak laku! Huh! Sebel!


3 Komentar:
laku ditonton sama kamu aja kali.. wkwkwk....
Yeee .
Orang yang suka cakka anak ajaib super ganteng kan banyak .
Jadi pasti laku .
Langsung jadi no 1 tu sinetron .
oke dah.. santai... hehe
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda