Gara-gara ada 5!
Oke,kawan..Hhh..ini pengalaman atashi yang bener-bener bikin atashi sport jantung selama beberapa saat..
Aduhh..amit-amit deh! Gak mau 2 kali! Ini pengalaman buruk atashi saat kemaren,untuk pertama kalinya dalam hidup atashi,atashi DITILANG!
Atashi sama temen atashi yang namanya Tata tadinya mau ke kolam renang. Soalnya jadwal kelas kita hari ini harus renang. Dan pergilah atashi sama Tata ke kolam renang. Kita naek motornya Tata. Dan karena kebetulan badannya itu kecil mungil gak mungkin dia yang bawa,jadi atashi yang bawa motornya. Kebetulan,hari itu kelas sepuluh 4 juga ada jadwal renang. Jadi atashi yang gak tau jalan ke kolam renang itu ngikutin mereka dari belakang.
Tiba-tiba,di perempatan menuju Indihiang,ada polisi,melambai-lambaikan tangannya nyuruh atashi ke pinggir. Atashi minggir deh. Anak-anak sepuluh 4 itu maju sambil ngetawain atashi. Geuleuh ih! Polisi itu nyamperin atashi. Tiba-tiba kunci motornya di cabut gitu aja. Ngehe!
Atashi : "Ta,gimana nih?"
Tata : (malah nyengir)
Polisi : "Masuk dulu kesini neng!"
Atashi pun masuk ke dalem pos polisi yang sempit dan sumpek itu. Si Tata masih nyantai aja. Dasar teu eling! Atashi bingung nih. Kenapa bisa ditilang gini? Helm pake,apa lagi?
Polisi : "Neng,itu kenapa kok plat nomornya ada 5 gitu? Gak boleh dong neng!"
Tata : "Ya aku gak tau,itu dari papa. Aku juga waktu itu nanya. Kok ada 5. Tapi papa malah bilang 'Ya udah. Bagus kan?'. Gitu. Itu sebenernya bukan 40001,tapi 4000 I"
Polisi : "Papanya siapa namanya neng?"
Tata : "Pa ****"
Polisi : Kerjanya dimana?
Tata : "Di dinas *******"
Polisi 2 : "Ini emang mau pada kemana?"
Tata : "Renang"
Polisi 2 : "Renang dimana? Mangkubumi"
(Atashi yang udah kesel akhirnya ngomong. Masa lewat sini ke Mangkubumi? Dasar tu polisi!)
Atashi : "Ya di Aboh dong pak! Lewat sini masa mau ke Mangkubumi!"
(Atashi sedikit nyolot gara-gara gak sabar)
Polisi 2 : "Ya kan nanya neng. Kolam renang kan banyak. Ya neng ya?"
Tata : "Iyaaa"
Polisi : "Neng ada STNK?"
Tata : "Ada"
Polisi : "Mana coba liat STNKnya!"
Tata : "Yaaa..gak dibawa pak. Lupa."
(Mampus! Ya Allah..)
Polisi : "Kenapa gak dibawa? Ya udah,neng telfon papanya."
(Tata telfon papanya)
Tata : "Nomornya gak aktif,pak"
(Mati..Mati..Mati..Haaa)
Polisi : "Ya udah bilangin aja ke papanya. Nomornya ganti ya neng. Jangan disatuin gitu. Ya udah nih kuncinya."
Atashi sama Tata pun keluar. Ya ampunnnn..kagak di apa-apain ni? Bener ni? Alhamdulillah..
Dan..kami pun pergi menuju kolam renang..


4 Komentar:
wahaha.. selamat2... seumur hidup sekali aja dah ngalamin kayak gitu... aku pernah dua kali. Dulu yang pertama aku sampe masuk kantor polisi lo.. kantornya sempit kayak tempat investigasi gitu.. wew mengerikan... tapi untungnya dua kali ketilang ga disuruh bayar... polisinya asal nangkep si... :D
Wadu? 2 kali? Haaa...1 kali aja cukup deh aku..Mana sampe masuk kantor gitu? Ckckck..
iya ko.. mantep yak... hehe....
tapi polisi nya asal nangkep.. masa aku belum verbodden dah ditangkep... jadinya debat gitu di kantor polisi.. dan akhirnya aku disuruh pulang aja,, ga usah bayar apa2... huehue....
yahaha .
itu lumayan dah .
daripada disuruh bayar .
akun juga gratis sih .
tau kali yah dia aku anak SMA .
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda